Halaman

saya

saya
* Mengenai Saya Saya hidup di antara mereka dan Tuhan memberikan apa yang harus saya berikan untuk mereka dengan jalan berkesenian. Solo,19 January 1986....saya di ciptakan tuhan dan di lahirkan di tempat kecil dimana q menyebutnya rumah.Rumah di mana tempat pertama kali q pijak dan q melihat wajah kedua orang tua saya. Mereka membimbing,mengasuh dan memberi q semangat....,semangat untuk sebuah angan"hingga saya tumbuh menjadi dewasa.Tepatnya di tahun 2006,ISI Solo menjadi tempat study,dan menjadi proses jati diri dalam perjalanan hidup saya di seni lukis.Waktu mempertemukan saya dengan teman" dari seni rupa murni dan membentuk komunitas fine art di SOLO bersama mereka.bersama,kami membetuk kehidupan dalam proses berkesenian kami.

Rabu, 08 Februari 2012


Mengubah Gambar Pocahontas.

    • Oleh Susan K. Lewis
Untuk 400 tahun, dramawan dan pembuat film, pelukis dan pematung, produsen mainan dan penjual tembakau telah digambarkan Pocahontas, membentuk penampilannya dan narasi yang sesuai dengan tujuan mereka sendiri. Untuk menjelajahi ini penggambaran dan membandingkan mitos dengan sejarah diverifikasi, Masyarakat Sejarah Virginia, yang dipimpin oleh kurator William Rasmussen dan Robert Tilton, berkumpul lebih dari 40 lukisan, cetakan, gambar, lembaran musik, dan objek lain.Dalam slide show, lihat contoh dari pameran luar biasa mereka.


Lihat penggambaran selusin Pocahontas yang mengungkapkan banyak tentang mereka sebagai pembuat tentang wanita itu sendiri.Fitur ini awalnya muncul di situs untuk program NOVA Pocahontas Terungkap .Untuk latar belakang lebih pada Pocahontas dan pameran Masyarakat Virginia Sejarah, membaca pengantar dari William Rasmussen dan katalog pameran Robert Tilton.Sumber : http://www.pbs.org/wgbh/nova/ancient/images-pocahontas.html









:

Tidak ada komentar: